Selasa, 05 April 2011

Pertama Kali Lihat Wanita, Apa yang Pria Perhatikan?

ANDA masih pilih hang out malam hari untuk menarik perhatian pria? Cara tersebut akan jauh lebih memakan  waktu jika Anda tahu apa yang bakal membuat lutut pria lemas ketika pertama kali melihat.

Saat pria mengatakan melihat senyum menawan, wanita berbondong-bondong memutihkan gigi dan memakai lipstik warna merah. Dan saat pria lebih tertarik pada wanita seksi, wanita pun memilih gaun ketat atau bepotongan rendah.



"Dalam lima menit pertama bertemu seseorang, umumnya kecantikan fisiklah yang menarik perhatian pria. Itu sebenarnya adalah langkah sangat awal sebelum mereka memutuskan berpacaran," kata Dr Paul Dobransky, psikolog, pakar hubungan, dan penulis The Secret Psychology of How We Fall in Love.

Seperti dijelaskan Dr Paul, hal tersebut bukan berarti semua pria menyukai wanita dengan tubuh bak supermodel. Sebaliknya, ia mengacu pada fakta bahwa setiap pria memiliki selera pribadi secara fisik pada wanita.

“Intinya bukan tentang kepribadian, kecerdasan, karier atau hal-hal penting lain yang membentuk hubungan. Pada awalnya, hanya daya tarik seks," katanya.

Berikut, pernyataan beberapa pria soal apa yang dilihatnya pertama kali pada wanita, seperti dilansirGaltime.

"Hal pertama yang saya lihat pada diri seorang wanita adalah wajahnya. Jika dia tidak cantik, maka saya tidak akan berbicara dengannya. Tetapi jika ia memiliki wajah cantik, saya akan memulai percakapan."
- Joey (22)

"Saya selalu memerhatikan gaya berpakaiannya. Saya melihat bagaimana ia membawa dirinya, bagaimana dia berjalan, dan seperti apa getaran saya dapatkan dari dia."
- John (23)

"Aku melihat rambut dan kakinya, terutama jika dia memakai sandal open toe. Bagaimana rambut seorang wanita dan kakinya menunjukkan betapa dia bisa merawat diri."
- Derrick (39)

"Wanita yang memiliki tatapan superdalam dan mata yang supercantik. Ini benar-benar tidak adil. Setelah wanita memberikan tatapan seperti 'anjing’ itu, lalu game over."
- Kevin (23)

"Saya selalu memerhatikan rambut, terutama jika panjang dan bercahaya. Ini menghipnotis saya dan saya ingin menyentuhnya."
- Dan (31)

"Wajahnya adalah hal pertama yang saya lihat dan wajah adalah hal paling dekat untuk saya bisa mendapatkan kesan pertama. Ketika saya melihat wajahnya, mudah untuk saya tertarik pada mata dan bibirnya.”
- JP (28)

"Rambut panjang, alami, dan lembut. Ini hal pertama yang bisa kita perhatikan dari jauh dan menjadi bingkai wajahnya. Warna dan panjang rambut memberikan petunjuk kesan pertama kepribadiannya. Tapi yang menyebalkan, Anda harus menunggu mereka untuk menata rambut."
- Andy (23)

"Tubuh yang bagus penting bagi saya. Saya merawat tubuh saya dan perlu kedisiplinan untuk melakukannya, jadi saya bisa mengatakan hal yang sama pada seorang gadis jika dia memiliki tubuh yang bagus."
- Dan (22)

"Pertama aku melihat rambut, diikuti matanya. Tubuh benar-benar mengikuti setelah itu, hanya jika dia memiliki atribut yang luar biasa."
- Joseph (33)

"Aku melihat rambutnya dan cenderung menilai kebiasaannya berdasarkan kesan pertama. Dalam pengalaman saya, wanita dengan rambut sehat dan stylish cenderung memiliki kebiasaan yang lebih sehat secara keseluruhan. Mereka juga cenderung bangga pada diri dan kariernya."
- Anthony (33)

Bisa disimak, betapa rambut merupakan fokus perhatian utama pria pada diri wanita. "Mungkin dengan menghargai rambutnya, senyum seorang wanita akan lebih bahagia dan lebih feminin berdasarkan perasaan puas dengan menghargai penampilannya. Aura feminin itu terpancar dan sangat menarik perhatian pria dengan mengatakan, 'Ini bukan hanya bagaimana Anda terlihat, tapi bagaimana Anda menggunakan atribut fisik Anda'," terang Dr Paul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar